Membahayakan Bila Keseringan Mengganti Template Blog

Membahayakan Bila Keseringan Mengganti Template Blog
Membahayakan Bila Keseringan Mengganti Template Blog - Mungkin anda sudah beberapa kali menganti template blog anda. Dan mungkin saja anda mencari template blog yang sesuai dengan topik blog anda. Namun perlu anda ketahui, bahwa jika keseringan mengganti template blog dapat membahayakan blog anda. Berikut dampak yang timbul akibat sering mengganti template blog :
  1. Nilai SEO blog anda dapat berkurang dengan cepat. Paling bahaya jika berubahnya sistem index dari crawl, google bot. Yang jelasnya, mengakibatkan artikel anda akan sulit di index oleh google.
  2. Jika anda salah memilih template blog dapat membuat mengunjung blog anda menjadi kabur dan loading blog anda bisa menjadi berat jika salah memilih .
  3. Jika menganti template blog anda berarti anda harus memasang kembali beberapa meta verification seperti dari Google webmaster, Alexa, dan beberapa meta lainnya yang sebelumnya ada di blog anda.
Jika anda sudah mengetahui apa dampak yang timbul akibat sering mengganti template blog, mulai dari sekarang jangan sering mengganti template blog anda, kalau bisa cukup mengganti template blog anda dalam 1 kali. Semoga artikel Membahayakan Bila Keseringan Mengganti Template Blog ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih


Pasang Iklan Anda
Blog, Updated at: 8:22 PM

5 comments:

  1. Iya gan.. dulu saya juga sering gonta-ganti template karena ngeliat template orang langsung jadi pingin pindah lagi

    kunjungannya gan.. http://rh-w.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, memang begitu.
      Jika kita melihat template yang bagus pasti kita juga tergiur untuk menggunakannya. Apa lagi kalau template tersebut dilengkapi fitur yang canggih pasti tambah tergiur deh.
      Makasih gan sudah berkunjung.

      Delete
  2. waw... baru tau saya gan, trims ya infonya

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Disarankan menggunakan OpenID.
Klik untuk melihat kode :
:goodluck ^_^ :) :( :s :D :-D 7:( :Q :p T_T @-@ :W |o| :ngakak :-d