Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook

Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook - Sangatlah mudah, namun sebelum sobat membuat Halaman atau Fans Page Facebook. Terlebih dahulu harus mempunyai akun facebook dan sebaiknya sobat mengetahui perbedaan antara Halaman dan Kronologi Pribadi, berikut ini perbedaannya :

  • Kronologi Pribadi atau yang biasa disebut sebagai Profil. Kronologi Pribadi digunakan untuk keperluan pribadi. Sobat bisa mencari teman dengan menggunakan Kronologi Pribadi.
  • Halaman atau Fans Page hampir mirip dengan Kronologi Pribadi tetapi Halaman Fans Page lebih menawarkan alat unik untuk menghubungkan orang ke topik yang mereka pedulikan, seperti bisnis, merek, organisasi, atau selebriti. Halaman atau Fans Page dikelola oleh pengurus yang memiliki kronologi pribadi. Sobat dapat menyukai suatu halaman untuk melihat pembaruan di kabar berita.
Sumber : Facebook Help

Fans Page ini sangat bermanfaat untuk blog sobat karena pengunjung setia blog sobat dapat mengikuti artikel-artikel terbaru dari blog sobat melalui Fans Page. Sebelum membuat Fans Page atau Halaman, sobat harus memiliki akun facebok terlebih dahulu.

Berikut tutorial Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook :

1. Buka facebook.com/pages/create

Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook

2. Pilih kategori halaman yang akan sobat buat
3. Pilih kategori yang lebih spesifik dari menu buka-bawah dan isilah informasi yang diperlukan
4. Selanjutnya klik " Mulai " maka sobat akan dibawah ke halaman seperti dibawah ini. Di halaman ini, sobat diminta untuk mengisi data seperti Tentang, Foto Profil, Tambahkan ke Favorit, dan Jangkau Lebih Banyak Orang. Silahkan sobat isi sesuai dengan data sobat lalu klik " Simpan Info " atau klik : Lewati " jika sobat tidak mau mengisi data apapun.

Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook


5. Selesai

Itulah tutorial singkat mengenai Cara Buat Halaman atau Fans Page Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.


Pasang Iklan Anda
Blog, Updated at: 2:36 AM

1 comments:

  1. Wahh Blog ini sangat bermanfaat sekali dan dapat menambah pengetahuan saya.
    saya akan selalu melihat info terupdate di blog ini.
    dan terimakasih atas infonya
    silakan silakan kunjungin blog saya www.168sdbet.com

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Disarankan menggunakan OpenID.
Klik untuk melihat kode :
:goodluck ^_^ :) :( :s :D :-D 7:( :Q :p T_T @-@ :W |o| :ngakak :-d